Thursday, August 4, 2016

JUal Kayu Balsa Dowel dia. 8x1000

Harga Kayu Balsa Dowel dia. 8mmx1000mm (100pcs)

Balsa dowel

Diameter : 8mm
panjang : 1000mm

Harga
Rp. 2250,- /pc. 

Min. ORDER (100pcs) =
RP. 225.000,-




Kayu Balsa Dowel adalah kayu balsa yang berpenampang bulat. yang biasa digunakan untuk membuat kerajinan dan pemodelan. Mereka juga dapat digunakan di dalam aplikasi dowel untuk memberikan suatu kekuatan ekstra dan pen dalam suatu sambungan. ia juga bisa digunakan sebagai as (poros), pasak dsb. 

uraian produk
kayu balsa penampang bulat ini juga kayu balsa lain yang populer yang juga kami miliki. Kayu Balsa bulat ini juga dapat digunakan dalam membangun aplikasi kerajinan dan aplikasi model. dengan berbagai macam ukuran untuk membangun suatu pesawat model dari balsa dowel ini. Kayu balsa dowel yang memiliki penampang bulat ini juga sangat berguna untuk memberikan suatu kekuatan dalam suatu konstruksi sambungan, misal digunakan sebagai pin (pasak) diantara dua material yang perlu penyambung dan menambah ekstra keandalan dan kekuatan.

Ukuran kayu balsa dowel
kami menawarkan kayu balsa dowel atau kayu penampang bulat dengan panjang 1000mm, dan diameter mulai 4mm, 5mm, 6mm, 8mm, 10mm, 12,mm, 16mm, 20mm, 22mm, dan hingga 25mm 

Pemotongan kayu balsa dowel
kayu balsa dapat dibentuk dengan menggunakan alat-alat pertukangan tradisional atau mesin yang sederhana. memotong dengan Handsaw (gergaji tangan), coping saw, hack saw dll serta biasa menggunakan mesin gergaji putar, dimana hasil potongannya tampak lebih bersih.

Di dalam melaksanakan pembuatan suatu proyek kerajinan dan model alat-alat yang umum yang digunakan biasanya gergaji tangan, pahat, ketam atau serut, serta amplas atau kertas gosok untuk menghaluskan.

Selain peralatan pertukangan kemungkinan untuk memotong atau mengukir lapisan kayu balsa bisa menggunakan hobby Knife atau pisau hobi, cutter silet  dsb. dalam proses pemotongan kayu balsa ini jika semakin sedikit bagian kayu yang terbuang maka hasilnya akan semakin baik

No comments:

Post a Comment